Sunday 26 July 2015

4 Kesalahan Fashion anak kuliah

Mumpung kita masih jadi mahasiswa, kita simak 5 kesalahan fashion anak kuliah yang harus dihindari, yuk! Kita jadi bisa menyiasati untuk berpakaian lebih pantas tapi juga fashionable saat ke kampus.

1.Gaya ekstrim


 sebagai anak kuliahan perlu mencari gaya yang benar-benar berbeda karena kita pengin tampil anti-mainstream. Misal, kita bergaya dark gothic saat ke kampus. Saat berada di lingkungan kampus, enggak ada salahnya buat kita berbaur dengan mahasiswa lain.
Mending kita coba bergaya klasik.nggak terlalu ekstrem, tapi juga bisa membuat kita tampil lebih stylish.

2.Kaos dan jaket

 Jangan sampai deh kita jadi anak kampus, kita selalu memadukan kaos dengan jaket melulu. Hindari memadukan kaos yang berbeda di tiap hari dengan jaket yang sama. Hal itu bisa membuat gaya berpakaian kita membosankan.

3.Terlalu high Fashion
image by tumblr

Artinya kita tidak selau untuk berpenampilan berlebihan , misal nya memakai barang yang terkenal ,bermerk serta harga barang tersebut mahal,kita harus ingat ke kampus itu kita mau belajar bukan untuk berlomba lomba dalam penampilan dan pamer barang barang mewah ,huhuhu...

4.Memakai make up yang berlebihan
iamge by tumblr

memakai make up boleh boleh saja sis , tapi jangan berlebihan.pakaian make up secukupnya ,sekali lagi kita pergi kuliah untuk menimba ilmu bukan untuk belajar apalagi kontes kecantikan hehehehehe.

Sekian 4 kesalahan fashin anak kuliah menurut pendapat saya ,apakah kalian punya alasan yang lain ??silahkan dikoment sis :))

1 comment: