Saturday 25 July 2015

Tipe dan sifat pria dilihat dari sepatu yang dipakai ?

Banyaknya pilihan dan tipe sepatu pria yang ada saat ini ternyata juga bisa membantu  untuk mengetahui tentang kepribadian mereka ,biasanya penampilan berbanding lurus dengan kepercayaan diri seorang ,terutama pria,lewat sepatu yang dipakai kalian dapat mengetahui tipe sepert apa pria tersebut.

1. Pria Pintar

Pria pintar menyukai sepatu dengan gaya konvensional. hitam mcoklat dan abu-abu adalah warna pavorite nya. Mereka suka semua hal yang pasti, tak heran jika tipe pria seperti mereka terkesan datar. Mereka suka cewek smart dan berpenampilan menarik.

2. Pria Cuek

Pria cuek tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih sepatu. Apapun yang nyaman pasti itu yang mereka pakai. pria cuek terkesan serampangan. Jangan mudah cemburu jika Anda sedang dekat dengan cowok cuek, karena mereka sangat menjunjung tinggi persahabatan.

3. Pria Sporty

Sneakers adalah sepatu yang wajib mereka miliki.tipe pria sporty,oleh sebab itu mereka akan selalu menghabiskan sebagian waktu nya untuk berolahraga dan yang sobat harus tau bahwa lenamuakan cowok sporty orang nya tidak mudah marah .kalo tidak percaya boleh di coba ,huhuhhuhu.

 4. Pria Modis
kim woobin image by tumblr.com

pria modis biasanya memilih tipe sepatu yang simple namun formal,pria seperti ini biasanya seorang fashionable,tapi sobay juga harus tau bahwa tipe pria seperti ini lebih cenderung menyukai perempuan yang biasa biasa saja alias sederhana.

5. Pria Setia

Sepertinya tipe ini adalah tipe pria idaman semua cewek. Tak sulit mengenali ciri-ciri mereka, cukup lihat sepatunya yang meskipun sudah butut akan mereka pertahankan. Jika ditanya apa alasan mereka masih memakai sepatu butut tersebut pasti karena ada sejarah yang spesial. So sweet banget.


1 comment: