Thursday 23 July 2015

5 gaya rambut pendek pria terpopuler 2015

1.Angular Pringe  (potongan pinggiran sudut)

                                                                  image by tumblr.com

Angular Pringe merupakan model potongan rambut yang sangat populer saat ini , disebut potongan pinggiran sudut karena tampilan ini terlihat dengan bagian sisi rambut meruncing namun bagian atas rambut tetap panjang dan memotong  di sudut dibagian rambut belakang , gaya rambut ini sangat cocok untuk smua bentuk wajah.lebih cocok lagi untuk pria yang mempunyai bentuk wajah bulat.

2.Spike
image by tumblr.com

Spike menjadi salah satu rambut paling populer untuk saat ini karena tampilan nya yang simple dan tidak .spike sangat mudah ditata cukup dengan gel,putty seta wax.gaya spike hanya dibuat dengan cara rambut ditarik ke atas bersama sama.

3.Casual
image by tumblr.com

gaya rambut ini merupakan gaya  yang sederhana namun memiliki kesan yang  klasik.gaya ini dapat diterapkan hanya dengan menyisir rambut ke belakang dan hanya menambahkan sedikit gel.

4.Undercut
image by tumblr.com

Undercut juga merupakan gaya rambut populer sekarang ini,gaya ini hanya dengan menyisir berombak dibagian atas rambut dengan sedikit gel dan rambut pun tertata dengan baik.

5.Short back adn sides
image by pinterest.com

Gaya rambut ini hanya memotong pendek dibagian sisi rambut ,gaya rambut ini menyapu diatas kepala,dan secara bertahap meruncing ke bagian depan.gaya ini merupakan pilihan yang ideal untuk pria yang ingin ampil beda dan unik.

2 comments:

  1. Wahh.. Rambut gw tuh no.2 eheheh tapi punya saya kurang rapi ..

    Andikchan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh bagus juga seleranya mas gan ,thanks kunbal nya ya :)

      Delete