Sunday 26 July 2015

Fashion untuk pria yang bertubuh kurus

Memilih pakaian untuk pria yang kurus itu tidak terlalu sulit karena pada dasarnya desain pakaian pria tidak pernah berubah. Hanya seputar t-shirt, kemeja, celana panjang dan lain-lain yang biasanya dikenakan. Perbedaan lebih kepada warna, motif, bahan, variasi detail dan aksesoris saja. Lalu apa saja tips cara memilih busana yang pas untuk pria bertubuh kurus? Mari kita simak tips berikut ini.

1.kenakanlah pakaian yang berbahan tebal, memakai pakaian berbahan tebal bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi sangat cocok. Karena hal tersebut seakan dapat memberikan berat tambahan bagi tubuh Anda. Membuat tubuh Anda terlihat proporsional dan menarik.


2.Ukuran pakaian yang sobat kenakan jangan sampai kekecilan atau kebesaran hehehe, pokoknya diusahakan semua pakaian sobat berukuran  pas ya . Dan hindari model body sit atau strecth, soalnya model ketat ini akan membuat Anda tambah slim atau junkis.

3.Biar tubuh bagian atas Anda sedikit keliatan berisi, Anda bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket.

4.Kalau memakai jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai ke bawah pantat Anda. Jangan sampai di atasnya, karena bisa menambah kesan kurus tubuh Anda.

5.Celana panjang yang Anda pakai sebaiknya berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut untuk pakai celana dengan motif yang bermacam-macam. Karena motif-motif tersebut justru akan menambah kesan tubuh Anda berisi. Sebaiknya Anda menghindari untuk memakai celana yang ketat atau yang lagi trend saat ini celana pensil, karena celana model seperti itu akan membuat Anda terlihat aneh.
seperti itulah tips dari saya ,sekian...

3 comments: