Sunday 26 July 2015

Ini jenis rok yang wajib ada dilemarimu

Rok bisajadi pilihan bawahan yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Dari mulai ke kantor sampai hangout bersama sahabat, beragam jenis rok bisa membuat tampilan kamu lebih feminin setiap saat. Menggunakan rok bisa dipadupadankan dengan banyak model atasan seperti kaus atau kemeja, jadi kamu nggak perlu bingung mix n' match saat pakai rok ya.

Berikut ini beberapa model rok  klasik sampai kekinian yang wajib kamu milikki :
1.Godet skirts
Godet skirt ini sebenarnya merupakan rok longgar yang dilengkapi aksen potongan segitiga di bagian bawahnya. Potongan-potongan kain berbentuk segitiga ini dipasang dengan tujuan menambah volume rok agar terlihat lebih mengembang. Untuk memakai godet skirt, kamu bisa coba menggunakan atasan seperti crop top.

2.Accordion Skirt
Bisa dibilang, accordion skirt ini mirip dengan rok pleat. Kedua rok ini sama-sama memiliki lipatan-lipatan, namun pada accordion skirt, lipatannya lebih kecil. Rok dengan model klasik ini cocok untuk bergaya vintage, lho.

3.Tulip skirt
Rok dengan potongan tumpang tindih ini juga bagus lho untuk menemani hari-hari kamu. Selain yang pendek, tulip skirt midi juga bisa jadi pilihan untuk kamu koleksi. Rok ini biasanya dibuat dengan bahan-bahan yang ringan dan terkesan jatuh, sehingga cocok digunakan untuk berbagai bentuk tubuh.

4.Draped Skirt
Rok yang bentuknya seperti dililit-lilit ini sempat ngetren beberapa waktu lalu. Kamu bisa menggunakan rok ini dengan tshirt, crop top, atau sweater.

5.Mermaid Skirt
Rok yang membuat kamu tampil mirip putri duyung ini juga wajib ada di lemarimu. Kamu yang memiliki tubuh 'lurus' maupun curvy cocok pakai rok ini karena akan memperlihatkan bentuk tubuh yang berlekuk seperti jam pasir.

6.Pencil skirt

Model rok yang termasuk klasik ini sepertinya akan selalu jadi tren dari masa ke masa. Selain modelnya yang sederhana, berbagai motif terbaru juga terus diaplikasikan pada rok ini sehingga tetap jadi model rok yang digemari.

4 comments:

  1. Cewe yang memakai rok lebih terlohat feminim.... apalagi pakai yang no 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh begitu ya ..., kalo saya lebih pilih yang nomor 6 :),thanks kunjungan nya ...:)

      Delete
    2. Setiap wanita memiliki selera masing masing, cowo hanya bisa menilai, gak bisa ikut pakai :D

      Delete
    3. hahahaha betul juga ya ..
      :D

      Delete